Nabrak kucing itu sial!

November 4, 2007

KucingNabrak kucing, itu sial!. Kepercayaan tersebut beredar dikalangan masyarakat kita, entah benar atau tidak aku sendiri tidak tahu. Yang jelas jika kita menabrak kucing ada 2 kemungkinan siapa yang sial, pertama jika kucing yang tertabrak artinya kucing itu sial, yang kedua, kalau kita yang nabrak, dan jatuh artinya kita yang SIAL. Hal itu menimpa aku jumat malam kemaren, ketika aku menjemput dona ditempat kerjanya di Sunter, malam itu biasa saja, tidak ada firasat buruk apapun, hanya saja hujan turun runtik dan aku dengan PD nya tidak menggunakan jas hujan, sebab 2 malam sebelumnya selalu gerimis kecil dan tidak pernah berlanjut menjadi hujan. Perjalanan lumayan lancar, hari itu jalanan tidak begitu macet, mungkin karena hujan, aku memacu motor dengan cepat entah berapa kecepatan karena spidometerku mati :D . Kira-kira 1 km sebelum tempat kerja Dona kejadian itu terjadi!

Tiba-tiba saja seekor kucing, entah mendapat keberanian dari mana melompat menyebrangi jalan, Sial..!! motor didepanku mengerem, yang terlintas dikepalaku adalah motor tersebut buang ke kiri menghindari kucing atau kucing nekat itu kalah nyali dan berbalik arah batal menyeberang, reaksiku cuma satu mau gak mau harus ngerem dan…. tiba tiba saja motor dan badan ku “nyungsep” jatuh dan meluncur bebas, mungkin sekitar 2 meter meluncur bebas, aku cuma berdoa semoga helmku tidak terlepas (karena sudah tetarik miring dan hampir lepas) begitu berhenti aku diam sesaat meraba dagu yang sudah tak terlindungi helm, dan meraba kening yang panas akibat gesekan. 3 orang berlari mendekat, membantu mengangkat motor yang berusaha aku berdirikan. Pengendara motor didepanku susah tidak ada, dan kucing nekad itu kayanya sudah melenggang diseberang jalan. Sial!..

Beberapa saat aku terduduk diam diatas motor, mencoba merasakan apakah ada yang aneh dari tubuhku, syaraf dibadanku mengatakan semua baik baik saja, telapak tangan ku panas dan sedikit lecet akibat bergesekan dengan aspal (biasanya aku pake sarung tangan :( ). Tinggal 1 orang yang tadi menolong ku, dia masih menemani aku sambil berkata “Tabrak aja mas, gak usah ragu dari pada kita yang celaka.”. Aku juga berfikir demikian, tapi kadang reflex kita yang bekerja jadi walaupun dalam kondisi sadar kita berfikir begitu pada saat kejadian tiba-tiba saja sudah injak rem :D . Beberapa saat kemudian pengendara motor yang tadi didepanku menghampiriku, menanyakan kondisiku, aku bilang “Gak apa mas, jalan aja..”. Setelah meyakinkan diri gak ada luka lain, aku mengecek kondisi motor, setelah yakin masih bisa dijalankan, aku menyalakan motor menjemput dona, dan pulang ke rumah. Sepanjang jalan kaki kanan ku yang terjepit motor mulai berasa sakitnya. Untung tidak ada luka yang serius, aku cuma berfikir besok bangun tidur pasti gak bisa jalan hahahahaha..

Images : http://buncho.tripod.com

 

15 comments

1 Your Avatar   Chen Hendrawan { 11.05.07 at 1:47 pm }

Fieww…. untung saja nggak jadi sial bener-bener karena nggak jadi nabrak. Semoga baik-baik saja kalian berdua… (Okta & kucing itu).

2 Your Avatar   gies { 11.05.07 at 2:43 pm }

kucingnya kucingnya kucingnya? apa kbrnya? :(

3 Your Avatar   oktaendy { 11.05.07 at 4:45 pm }

@chen

apanya yang baik baik aja? :( aku dah nyungsep gitu.. esoknya gak bisa jalan, sampe sekarang leher masih sakit kalo tengok ke kiri. masa dibilang baik-baik aja.. :(

@gies

hikss… malah khawatir sama kucing nya :(

@chen & @gies

kalian berdua emang pencinta kucing yach…
temen jatuh gara-gara kucing malah kompak tanyain kabar kucing nya…
sedih… :(
gies…, kalo mau tau kabar kucing nya dia baik-baik aja, kalo gak percaya bisa cek blog nya http://blog.meong-meong.com

4 Your Avatar   gies { 11.05.07 at 9:42 pm }

yaah klo oktanya khan bae2 ajah, jelas2 udah bisa posting dan blogwalking hihihi….syukurlah kalo kucingnya bae2 saja..egh!! kucingnya jg punya blog tokh?!!

5 Your Avatar   oktaendy { 11.06.07 at 9:15 am }

:D seperti kata chen syukur dua-dua nya baik baik aja. :D
jadi kepikir beli domain meong-meong.com hahahaha…
bisa buat promosi jualan “sego kucing” :D

6 Your Avatar   Dona Amelia { 11.06.07 at 9:16 am }

meow meow meooowwww meowww meeeeooowwwww….

kucingnya juga kesakitan kaleeee.. buktinya ada beberapa bulu yang nempel di helm kamu, artinya si kucing itu juga ketabrak kan..
Lagian tetep harus bersyukur karena masih ada yang merawat kan.. si kucing itu kan lebih kasian, karena dia pasti harus merawat lukanya sendiri. udah gitu ga mungkin kan mandi pakai air hangat, belum lagi malam itu ga tau dia harus tidur dimana, plus belum pasti dia punya makan malam… jadi tetep kan kamu bernasib lebih baik dari si kucing meow meow… hehhhe….

Tapi aku ikut bersimpati kok dengan penderitaan kamu yang disebabkan oleh luka dan memar disekujur tangan dan kaki.. :)

Muach… cepet sembuh yach….

7 Your Avatar   oktaendy { 11.06.07 at 12:22 pm }

@dona

hihihi…
iya entah kenapa di helm ku ada bulu kucing nya. tapi tuh kucing pasti masih idup, soalnya gak ada disitu.
Sebenernya yang bikin BT adalah orang yang nabrak (kendaraan di depan ku) gak jatuh dan aku yang berhasil menghindari, malah berhasil menemukan bulu kucing itu (baca: Jatuh!)

8 Your Avatar   ken { 03.06.08 at 3:30 pm }

oii mas or mbak..foto kalian b2 itu keren bgt..

blh nanya?? itu foto bajunya punya sendiri or nyewa??

pgn bgt foto dgn kostum kyk gitu.. tp gk tw nh nyewanya dimana..

kl ad infonya send me via email. ok? vinoleonheart@yahoo.com

domo arigato gozaimasu ^^

9 Your Avatar   oktaendy { 03.07.08 at 11:06 am }

hai Ken, aku email ketempat mu.
btw, aku sampai bingung baju yang mana? diposting ini adanya foto kucing :D

10 Your Avatar   fanda_01 { 04.10.08 at 11:14 am }

salam kenal aja

11 Your Avatar   fanda_01 { 04.10.08 at 11:15 am }

hai fan aku email ketempatmu tapi kamu belum balas

12 Your Avatar   fanda_01 { 04.10.08 at 11:20 am }

hai ken, salam kenal dari fanda,akunya baru gabung dengan websitenya oktaendy,kenapa yah aku senang banget dengan yg nmx kucing,apalag kalo dengar liat kucing yang bundar, gmuk, and ngga ada ekorx,ngemesin deh.kalo soal meong aku senang deh
meonngggggggg
meeoooooooooong
meooooooong

13 Your Avatar   oktaendy { 04.10.08 at 5:46 pm }

@Fanda_01

Salam kenal Fanda.

@fanda_01 (lagi)
Email kemana? aku gak terima email dari kamu :)

@fanda_01 (lagi..)
hai ken? ow.. ken yang sebelumnya comment?
kalo namaku okta bukan ken :)
jadi fanda email siapa aku apa ken? *bingung*
meong.. meong.. emang lucu sih.. :D

14 Your Avatar   nyonyeng { 04.25.08 at 4:17 pm }

hi hi
kenalin aku pecinta kucing

15 Your Avatar   siska { 10.26.10 at 6:26 am }

tadi pagi aku nabrak kucingggggggg…..ak takut terjadi apa2..

Leave a Comment